Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Peluk Mesra Reza Rahadian, Jantung Netizen Melorot Sampai Paksa sang Aktris dan Aktor Agar Melangkah ke Pelaminan: Alamat Nikah Ini Mah, Jodoh Percaya deh!

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 2 Februari 2021 | 17:04 WIB

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kehebatan akting Prilly Latuconsina memang patut diacungi jempol.

Tak ayal jika wanita kelahiran 15 Oktober 1996 itu selalu dipasangkan dengan berbagai aktor tampan dalam setiap sinetron dan filmnya.

Seperti Aliando Syarief, Maxime Bouttier, hingga Reza Rahadian.

Dalam series terbarunya, Prilly beradu peran dengan aktor andal Reza Rahadian.

Baca Juga: Ngaku Tak Bisa Jauh dari Ulekan Ketika Berada di Rumah, Prilly Latuconsina yang Lagi Masak Dibanjiri Pujian Oleh Netizen: Apa Coba yang Kurang dari Prilly

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, series keduanya yang berjudul 'My Lecturer My Husband' itu sukses membuat para penonton tergila-gila dengan alur ceritanya.

Membawa genre romantis, chemistry Prilly dan Reza berhasil menguras emosi para penggemarnya.

Tayang sebanyak 8 episode, Prilly memerankan sebagai Inggit yang menikah dengan dosennya, Arya, yang diperankan oleh Reza Rahadian karena perjodohan orang tua.

Tentu saja Inggit yang terpaksa menikahi Arya demi orang tuanya, membuat hubungan rumah tangga keduanya penuh dengan perkelahian.

Baca Juga: Pantas Sukses Kumpulkan Pundi-Pundi Demi Membangun Istana Mewah Sendiri, Prilly Latuconsina Ternyata Cuma Habis 1 Juta untuk Beli Makanan Sebulan: Aku Gak Pernah Makan Mewah

Naik turunnya emosi dalam cerita tersebut membuat penonton ikut gatal dengan hubungan Inggit dan Arya.