Find Us On Social Media :

Jadi Garda Terdepan Pemimpin Persekutuan Mama-mama Ikatan Cinta, Ayu Dewi Masih Tak Bisa Move On Setelah Pertemuannya dengan Aldebaran: Menikmati Aroma Semerbak Mas Al

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 2 Februari 2021 | 18:09 WIB

Ayu Dewi dan Arya Saloka sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Sinetron Ikatan Cinta memang sedang hits di dunia televisi Indonesia.

Alur ceritanya yang bikin gemas dan romantis membuat para pecinta sinetron mulai anak muda hingga ibu-ibu gatal dengan pemeran utamanya.

Diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin, kisah cinta mereka yang penuh lika-liku memang menarik untuk disaksikan.

Rating sinetron ini pun selalu meningkat karena semakin banyaknya masyarakat Tanah Air yang menantikan setiap episodenya.

Baca Juga: Ikutan Demam Sinetron Ikatan Cinta, Sarwendah Tersipu hingga Tak Bisa Berkata-kata Saat Dapat Pesan Video Khusus dari Arya Saloka: Seneng Banget Sampai Speechless!

Bahkan, banyak selebritis Indonesia yang ikut bucin dengan kisah cinta Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta.

Sebut saja presenter terkenal Ayu Dewi.

Beberapa unggahan terakhir istri Regi Datau itu pun masih seputar pertemuannya dengan Arya Saloka.

Ayu pun sering menyebut persekutuan pecinta sinetron tersebut dengan nama Micin alias Mama-mama Ikatan Cinta.

Baca Juga: Pantas Sandang Panggilan The Next Sultan, Tengok Tampilan Mewah Amanda Manopo yang Dikelilingi Barang-barang Mahal Senilai Ratusan Juta Rupiah

Setelah bertemu di balik layar dalam sebuah acara, Ayu yang berhasil berfoto bersama dengan sang idola masih belum move on.