Find Us On Social Media :

Totalitas Jadi Istri Sultan Andara, Kebiasaan Nagita Slavina yang Jor-joran Belanja Baju Baru untuk Syuting Dibongkar oleh Adik Raffi Ahmad: Satu Lemari Isinya Baju yang Masih Ada Labelnya

By None, Selasa, 2 Februari 2021 | 18:22 WIB

Syahnaz Sadiqah, Nagita Slavina, dan Nisya Ahmad

Grid.ID - Gelimangan harta duniawi seolah tak dapat dilepaskan dari istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Menjadi putri sulung dari Rieta Amilia yang tak lain adalah bos rumah produksi Frame Ritz, Nagita Slavina telah merasakan hidup bak putri dari Negeri Dongeng.

Keberuntungan kembali menerangi kehidupan Nagita Slavina saat ia dipersunting aktor sekaligus presenter ternama, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nyalinya Ingin Jadikan Nita Thalia Istri Kedua Digoreng Mentah-mentah oleh Netizen, Raffi Ahmad Syok dengan Respon Gigi Saat Minta Izin: Harta Gono-gini Follower Ntar Repot Bagiinnya

Bersama Raffi Ahmad, popularitas wanita berjuluk Gigi itu melesat tinggi bak roket.

Bukan hanya itu, sang suami, Raffi Ahmad sukses membangun seabrek kerajaan bisnis hingga kini digadang-gadang sebagai Sultan Andara.

Tak heran jika sekarang Nagita Slavina seolah tak pernah absen dikelilingi baju maupun aksesoris mewah keluaran brand ternama dunia.

Baca Juga: Sempat Tidak Direstui untuk Menikah, Duma Riris Beberkan Alasan sang Ibu Tak Merestui Hubungannya dengan Suami, Judika: Kita Pasrah Terakhirnya..

Jarang terekspos ke publik, adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah baru-baru ini membahas perihal baju yang kerap digunakan sang kakak ipar untuk syuting.

Hal ini diungkapkan mereka saat berbincang dalam acara Rumpi yang tayang di YouTube TRANS TV Official, Selasa (2/2/2021).