Find Us On Social Media :

Bak Tak Sanggup Lagi Pertahankan Rumah Tangganya yang Dibangun Puluhan Tahun, Rohimah Mengaku Sudah Tak Cinta Lagi dengan Kiwil: Terlalu Sakit!

By Novia, Rabu, 3 Februari 2021 | 06:33 WIB

Bak Tak Sanggup Lagi Pertahankan Rumah Tangganya yang Dibangun Puluhan Tahun, Rohimah Mengaku Sudah Tak Cinta Lagi dengan Kiwil

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Keretakan rumah tangga komedian Kiwil dengan para istrinya kian senter menjadi perbincangan publik.

Setelah diceraikan Meggy Wulandari pada Agustus 2020 lalu, baru-baru ini Kiwil kembali diceraikan oleh istri pertamanya, Rohimah.

Mantap gugat cerai pria bernama asli Wildan Delta ke Pengadilan Negeri Agama, Rohimah pilih mundur saat kesetian terus menerus dicampakkan.

Mengaku tak mau lagi hidup dalam lingkar poligami, Rohimah pilih bubarkan rumah tangganya yang sudah berlangsung puluhan tahun.

Baca Juga: Kesetiaannya Selama 22 Tahun Seolah Tak Ada Artinya hingga Dicampakkan Sang Suami Berkali-kali, Rohimah Legowo Sanjung Kiwil: Orangnya Baik Banget Care Sama Semua Orang

Sabar dan rela dipoligami selama 17 tahun, Rohimah yang baru saja menghirup napas sebagai istri satu-satunya pun harus kembali masuk lubang yang sama.

Tak lagi diduakan, Kiwil justru mentigakan cinta Rohimah dengan wanita bernama Venti Figianti dan Eva Bellisima.

Melalui tayangan The Hermansyah A6, Selasa (2/2/2021), Bak poligami sudah menjadi tabiat sang komedian, Rohimah mengaku tak mau lagi mengarungi bahtera rumah tangga dengan Kiwil.

Bak sudah mati rasa lantaran terlalu sering diduakan Kiwil, Rohimah mengaku sudah tak lagi mencintai ayah dari anak-anaknya itu.

Baca Juga: 22 Tahun Setia Dampingi Kiwil hingga Legowo Dimadu dengan Meggy Wulandari, Rohimah Ungkap Perasaan Hatinya Punya Suami Demen Kawin: Banyak Pahitnya Ketimbang Senengnya

"Kalau cinta udah nggak, terlalu sakit. Kalau sayang mungkin iya," ujarnya.