Find Us On Social Media :

Tak Kemakan Gengsi Meski Jadi Permaisuri Eksekutif Perusahaan Internasional di Dubai, Mama Rieta Ungkap Kisah Pilu di Balik Lift Pribadi dalam Rumahnya: Dulu Waktu Neneknya Gigi Masih Ada

By None, Selasa, 2 Februari 2021 | 19:56 WIB

Raffi Ahmad, Mama Rieta, Nagita Slavina, dan Rafathar

Grid.ID – Penggemar keluarga Raffi Ahmad tentu sudah mengenal betul sosok ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.

Tak kalah dengan sang mantu yang tajir melintir hingga digadang-gadang jadi Sultan Andara, Rieta Amilia ternyata juga adalah pengusaha sukses di Tanah Air.

Bukan sembarangan, wanita yang akrab disapa Mama Rieta tersebut memiliki seabrek bisnis, mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resor di Bali.

Baca Juga: Sang Menantu Dijuluki Sultan Andara dengan Harta Duniawi Tembus Rp 400 Miliar, Intip Penampakan Lift Rieta Amilia di Rumahnya yang Megah Bak Hotel Bintang 5!

Rieta Amilia seolah semakin menancapkan kedudukannya usai dipersunting pengusaha tajir.

Ya, seperti diberitakan SuryaMalang, ibu 2 anak tersebut melepas status jandanya pada akhir tahun 2017 silam dengan menikahi Basuki Widjaja Kusuma.

Namanya boleh saja asing di telinga publik, namun sosok suami baru Rieta Amilia, Basuki Widjaja Kusuma nyatanya bukan orang biasa.

Baca Juga: Caca Tengker Lahirkan Putri Keduanya, Rieta Amilia Ucap Syukur Dapat Cucu Lagi: Alhamdulillah, Happy To Have Another Grandchild

Melansir laman GridHot.ID, Basuki Widjaja Kusuma diketahui merupakan eksekutif sebuah perusahaan internasional.

Selain jadi penasihat di perusahaan tersebut, ia juga duduk sebagai advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC).