Find Us On Social Media :

Dibayangi Nama Besar Kedua Orang Tuanya yang Artis Terkenal, Aaliyah Massaid Ngaku Sering Tertekan Sebagai Anak Reza Artamevia: Kita Pasti Ada Pressure Dibanding-bandingin Sama Orang

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 3 Februari 2021 | 06:54 WIB

Aaliyah Massaid dan sang Ibu, penyanyi Reza Artamevia.

Grid.ID – Nama Aaliyah Massaid kini melambung menjadi penyanyi pendatang baru yang cukup diperhitungkan di dunia musik Tanah Air.

Namun, tak lengkap rasanya membahas Aaliyah Massaid tanpa mengulik soal sosok kedua orang tuanya, Reza Artamevia dan Adjie Massaid.

Bagaimana tidak, kedua orang tua Aaliyah Massaid yang sama-sama merupakan legenda di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Geli Sendiri Lihat Gaya Pacaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Aaliyah Massaid Keceplosan Bongkar Masa Lalu Sang Sahabat yang Bikin Geleng-geleng Kepala Sang ibunda, Reza Artamevia merupakan penyanyi kenamaan dengan puluhan hit single yang masih diperdengarkan orang hingga hari ini.

Sedangkan, mendiang Adjie Massaid semasa hidupnya adalah model sekaligus aktor yang wajahnya wara-wiri menghiasi layar kaca maupun layar perak.

Sebelum meninggal akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011 silam, Adjie Massaid bahkan sempat menorehkan prestasi di kancah politik.

Baca Juga: Reza Artamevia Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Aaliyah Massaid Ungkap Kerinduan pada sang Ibunda

Ia terpilih menjadi anggota DPR-RI selama 2 periode, yakni periode 2004-2009 dan terpilih kembali pada periode 2009-2014.

Sayangnya, bayang-bayang nama besar Reza Artamevia dan Adjie Massaid sempat membuat Aaliyah Massaid tertekan.