Find Us On Social Media :

Pancing Fans Datang ke Lokasi Syuting di Bogor, Manajemen Ikatan Cinta Dikenakan Denda Sebesar Rp20 Juta

By Citra Widani, Rabu, 3 Februari 2021 | 10:13 WIB

Pemain Ikatan Cinta

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sinetron Ikatan Cinta mendapat peringatan atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan beberapa waktu lalu.

Melakukan syuting di Kota Bogor, banyak masyarakat yang terpancing dan berkerumun di sekitar lokasi untuk melihat langsung aktor favorit mereka.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor, Agus Ridho mengancam untuk menutup kegiatan syuting tersebut lantaran melanggar protokol kesehatan.

“Kami sudah kasih peringatan keras kepada pengelolanya, atau dari perusahaannya, dan dia sudah buat pernyataan. Kalau nanti tidak bisa dipenuhi, maka terpaksa kami tutup," ujarnya dikutip dari Kompas.tv, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Kemampuan Bahasa Inggris Tak Mumpuni hingga Tidak Lulus Mata Kuliah, Lest Kejora Siap Belajar Bareng Boy William

Tak hanya itu, pihak manajemen dari sinetron Ikatan Cinta juga mendapat denda sebesar Rp 20 Juta.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan kepada Tribunnews Bogor jika kegiatan syuting Ikatan Cinta terbukti melanggar protokol kesehatan.

"Satpol PP kan sudah menindak lanjuti, sudah dibubarkan juga oleh Polres kemarin, sudah kena denda."

"Ada (pelanggaran prokes). Berkerumun kan, ada penonton, mengakibatkan orang datang untuk berkerumun, gitu lho," jelas Ade Yasin.

Baca Juga: Hanya Bisa Ngelus Dada Saat Dituding Manfaatkan Betrand Peto, Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Kondisi Psikis Onyo Usai Baca Nyinyiran Netizen Sok Tahu: Lagi Tidak Oke!

Sebelumnya, video saat pihak kepolisian membubarkan fans Ikatan Cinta, Viral di jagat maya.