Find Us On Social Media :

Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Hedi Yunus Ceritakan Kabar Duka Keponakan Tercinta Meninggal Dunia Jelang Nikah

By Okki Margaretha, Rabu, 3 Februari 2021 | 15:51 WIB

Penyanyi Hedi Yunus bagikan kabar duka. Salah satu keluarganya, sang keponakan meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19.

Grid.ID – Penyanyi lawas, Hedi Yunus, membagikan kabar duka lewat akun media sosialnya.

Hedi Yunus berduka karena sang keponakan, M. Rizki Renardi, meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19 pada akhir bulan Januari 2021 lalu.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un telah meninggal dunia keponakan saya M.Rizki Renardi @rizkiardie tadi jam 19.55 WIB, di RS Al Ihsan Baleendah Bandun, diusia 29 Tahun.”

Baca Juga: Terlalu Banyak Siarkan Program Asing karena Produksi Acara Terhalang Pandemi Covid-19, ANTV Kena Sanksi KPI

“Pada tanggal 26 Januari, almarhum dinyatakan positif covid,” tulis Hedi Yunus seperti dikutip oleh Grid.ID, Rabu (3/2/2021).

Mengingat almarhum meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19, Hedi Yunus memastikan kalau keponakannya akan dimakamkan dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Salah satu hal yang membuat Hedi Yunus terpukul adalah ketika dia tidak bisa melihat secara langsung proses pemakaman sang keponakan tercinta.

Baca Juga: Ahli Sebut Vaksin Covid-19 Tak Akan Efektif di Tubuh Kalau Kamu Depresi dan Cemas, Alasannya Bikin Kaget!

Apalagi, salat jenazah yang dulu bisa dilakukan secara langsung di hadapan jenazah pun, kini sudah tak mungkin lagi dilakukan.

“Jenazah alm arhum Insya Allah akan dimakamkan dengan cara protokol Covid,” tegas Hedi Yunus.

“Baru kali ini kami sekeluarga Junus kaget luar biasa mendengar kabar wafatnya @rizkiardie yang hanya bisa saling menangis di WA grup keluarga, WA call,”

Baca Juga: Sang Ayah Sempat Terpapar Covid-19, Andien Aisyah Ungkap Semangat Orang Tuanya Tersebut Jadi Salah Satu Faktor Utama Dalam Proses Penyembuhan: Papa Jadi Bahan Bakar yang Memegang Peranan Penting