Find Us On Social Media :

Selangkah Lagi Angkat Kaki dari Istana Sultan Andara, Nisya Ahmad Ngaku Punya 7 ART yang Bakal Diboyong ke Rumah Gedongannya: Mereka Ikut Aku Sebelum Aa Raffi dan Mbak Gigi Nikah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 3 Februari 2021 | 16:18 WIB

Selangkah Lagi Angkat Kaki dari Istana Sultan Andara, Nisya Ahmad Ngaku Punya 7 ART yang Bakal Diboyong ke Rumah Gedongannya: Mereka Ikut Aku Sebelum Aa Raffi dan Mbak Gigi Nikah

Grid.ID – Penggemar pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu sudah mengenal betul sosok Nisya Ahmad.

Menyandang nama besar adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad mengikuti jejak sang kakak di dunia hiburan dengan terjun menjadi penyanyi.

Belakangan ini, Nisya Ahmad mendadak menjadi bahan pemberitaan lantaran kabar dirinya yang bakal angkat dari kediaman sang kakak di Green Andara Residence, Depok.

Baca Juga: Anaknya Sempat Jadi Sasaran Kejulidan Netizen Sampai Kena Bully Gegara Tinggal di Rumah Rafathar, Nisya Ahmad Blak-blakan Ungkap Alasannya Pilih Angkat Kaki dari Istana Raffi Ahmad : Aku Berpikir...

Pindahnya pelantun ‘Di Seluruh Dunia’ ini ke rumah baru sekaligus membungkam gosip miring yang menyebut ia dan suami, Andika Rosadi menumpang hidup pada sang Sultan Andara.

Tak main-main, Nisya Ahmad bahkan berujar ia akan memboyong 7 asisten rumah tangga (ART) ke rumah barunya yang diketahui berdiri megah hingga 3 lantai.

Pengakuan ini diutasnya kala tampil menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu presenter Feni Rose.

Baca Juga: Kerap Dituding Numpang Tinggal Bareng Raffi Ahmad padahal sang Suami Punya Bisnis Kuliner, Nisya Ahmad Pamer Bersantap di Restoran Steak Mewah yang Harganya Tembus Rp 3,8 Juta Sekali Makan

Dilansir YouTube TRANS TV Official pada Senin (1/2/2021), Feni Rose awalnya membacakan pertanyaan netizen yang menyinggung soal jumlah ART Nisya Ahmad.

“Emang Nisya bener ada 7 asisten? Ini kenapa loncatnya jauh banget pertanyaannya? Emang bener asisten kamu ada 7?” tanya Feni Rose terperangah.