Find Us On Social Media :

Sempat Dihujat Habis-Habisan oleh Netizen Seantero Negeri Gegara Jadi MC Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Curhat Sendu: Jatuh, Bangkit, Tumbuh, Belajar

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 3 Februari 2021 | 18:38 WIB

Penampilan Nia Ramadhani di acara TIK TOK AWARDS INDONESIA 2021

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Nia Ramadhani sedang menjadi topik perbincangan hangat oleh netizen. 

Seusai tampil sebagai MC di acara TikTok Awards Indonesia yang digelar Sabtu (30/1/2021) kemarin, istri Ardi Bakrie itu kemudian menerima banyak hujatan dari netizen.

Hal itu lantaran, Nia dianggap gagal membawakan acara tersebut.

Nia dianggap gagal karena kata-kata yang ia ucapkan tidak jelas, ia juga sering terlihat membenahi pakaiannya, hingga kerap memotong pembicaraan orang.

Baca Juga: Tak Terima Emaknya Seolah Diumpat dengan Kata Tak Sopan oleh Ardi Bakrie, Mikhayla Langsung Pasang Tampang Judes hingga Damprat sang Ayah: Jahat Banget, Jangan Ngomong Gitu sama Mama

Setelah hal itu berlalu, melalui akun Instagramnya @ramadhaniabakrie, wanita berusia 30 tahun itu kedapatan mencurahkan isi hatinya.

Curhatannya itu ia sampaikan lewat unggahan sebuah foto pada Rabu (3/2/2021).

Dalam foto hitam putih itu, hanya nampak bagian atas kepala Nia.

Kemudian dalam caption fotonya, ibu 3 anak itu mengatakan bahwa ketika seorang manusia dapat menerima ketidak sempurnaannya, maka di situlah mereka belajar.

Baca Juga: Nia Ramadhani Pakai Gaun bak Pita untuk Kado Namun Tuai Kritikan saat Jadi MC Salah Satu Acara TV, Netizen: Kostumnya Bikin Nggak Bisa Profesional!