Find Us On Social Media :

Chaeryeong ITZY Ungkap Karakter Sang Adik, Chaeyeon IZONE Yang Ternyata Lebih Lucu dan Riang Darinya: Dia Selalu Tertawa dan Buat Energi Positif Untuk Orang

By Citra Widani, Rabu, 3 Februari 2021 | 21:07 WIB

Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Chaeryong ITZY

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Seoul Music Awards ke 30 baru selesai dilaksanakan.

Kakak beradik Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY berhasil diwawancarai oleh media Sports Seoul saat di belakang panggung.

Di sana IZONE memenangkan penghargaan Bonsang sedangkan ITZY memenangkan Discover Of The Year.

Meskipun sama-sama bekerja di industri musik, Chaeyeon mengaku jarang bertemu dengan sang kakak, Chaeryeong.

Baca Juga: Geser Posisi NCT, TWICE Duduki Peringkat Nomor 3 untuk Brand Reputasi Grup Kpop Edisi Januari 2021

"Sejujurnya, kami bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bertemu di acara musik, jadi saya senang melihatnya di sini di acara ini," ujar Chaeyeon dikutip dari Soompi.com, Rabu (3/2/2021).

Chaeryeong juga mengungkapkan jika semenjak tahun 2019 hingga 2020 mereka hanya bisa melakukan video call karena keduanya sangat sibuk.

Di panggung Seoul Music Awards Chaeryeong merasa sangat senang dan bangga bisa bertemu dengan sang kakak dan member IZONE lainnya.

Sama-sama sukses menjadi idol, Chaeyeon dan Chaeryeong mengaku bahwa industri hiburan membuat hubungan mereka terasa lebih dekat lagi.

Baca Juga: Aespa dan ENHYPEN Raih Penghargaan di Gaon Chart Music Awards ke-10 Sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik, Berikut Daftar Pemenang Lainnya!

Chaeryeong juga mengungkapkan jika dirinya pernah merasa terpesona saat melihat penampilan dari IZONE.