Find Us On Social Media :

Gusar dengan Komentar Fans yang Kelewat Batas hingga Tuding Ruben Onsu Manfaatkan Dirinya, Tangis Betrand Peto Pecah Saat Curhat ke Psikolog: Onyo Kecewa, tapi Cuma Bisa Mendoakan

By None, Kamis, 4 Februari 2021 | 06:08 WIB

Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben Onsu

Grid.ID – Hidup bahagia usai menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto kini justru tengah dirundung kesedihan.

Tiada angin tiada hujan, Betrand Peto terseret dalam pusaran konflik antara netizen yang mengaku sebagai fansnya dengan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Bagaimana tidak, netizen tersebut melayangkan tuduhan bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah telah memanfaatkan Betrand Peto dalam hal materi dan juga promosi.

Baca Juga: Tanggung Biaya Hidup Betrand Peto Seutuhnya, Ruben Onsu Muak Keluarganya Dituding Memanfaatkan sang Anak Angkat, Suami Sarwendah: Tidak Seribu Rupiah Pun Betrand Gunakan Uangnya!

Menanggapi komentar miring netizen tersebut, mental remaja berjuluk Onyo itu sampai terguncang.

Tak kuat menahan persepsi di pikirannya, Betrand Peto pun memilih untuk berkonsultasi ke psikolog.

"Onyo sekarang dalam proses penyembuhan. Dia punya keluarga yang sangat suportif," kata Mellisa Grace dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan MOP Channel, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Kehidupan Ruben Onsu Terusik Usai Betrand Peto Berduka hingga Unfollow Instagram Semua Keluarga The Onsu, Ruben Onsu Angkat Bicara: Ini Akan Jadi PR Buat Saya

Telah mendapatkan izin dari Betrand Peto, Melissa Grace pun menyampaikan keluh kesah putra Ruben Onsu itu.

Menurut Melissa, Betrand Peto sedang bingung lantaran harus melampiaskan marahnya ke siapa.