Find Us On Social Media :

Demi Bersanding dengan Mas Aldebaran sebagai Perwakilan Komunitas Mama-mama Ikatan Cinta, Ayu Dewi Kenakan Masker Mewah Seharga Rp150 Ribu untuk Pertemuannya dengan sang Idola

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 4 Februari 2021 | 12:14 WIB

Ayu Dewi dan Arya Saloka

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Masyarakat Indonesia sedang heboh dengan kehadiran Aldebaran dan Andin yang menjadi tokoh sinetron Ikatan Cinta.

Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang dimainkan oleh Amanda Manopo memang membuat penonton sejagat Tanah Air jatuh cinta dengan akting keduanya.

Rating sinetron itu selalu meningkat karena penggemar Ikatan Cinta yang terus membludak.

Kisah cinta antara Aldebaran dan Andin dalam sinetron memang patut diacungi jempol lantaran sukses bikin penonton gemas dengan keduanya.

Baca Juga: Lihat Dewi Perssik Ngamuk ke Mantan Karyawan Gegara Merasa Difitnah, Baim Wong Tak Gentar Ingatkan sang Biduan Agar Tak Umbar Aib Orang: Saya Komentar Begini Tidak Mengharap Balasan...

Tak terkecuali deretan selebritis yang ikut menjadi penggemar Mas Al dalam sinetron itu.

Salah satunya adalah presenter ternama Ayu Dewi.

Menjadi perwakilan dari persekutuan Micin alias Mama-mama Ikatan Cinta, Ayu Dewi terus terpesona dan tak bisa move on setelah pertemuannya dengan Aldebaran.

Dalam acara TikTok Award pada Januari 2021 lalu, Ayu Dewi berkesempatan untuk berfoto bersama sang idola di balik panggung.

Unggahan Instagram Ayu pun dipenuhi dengan potretnya bersama Arya Saloka sebagai Aldebaran.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Pernah Sama-sama Mencecap Kegagalan Rumah Tangga, Keluarga Sang Biduan Beri Nasihat Jelang Pernikahan