Find Us On Social Media :

Sukses Gelar Konser Online 'The Show', YG Entertainment Ungkap Negara-Negara yang Menjadi Penonton Penampilan Blackpink, dari Asia, Eropa, hingga Amerika

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 4 Februari 2021 | 16:15 WIB

Blackpink

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Setelah melaksanakan debutnya di tahun 2016, girlband asal Korea, Blackpink sukses gelar konser online untuk pertama kalinya pada Minggu (31/1/2021) lalu.

Dengan judul acaranya yaitu 'The Show', Blackpink menampilkan sederet lagu hitnya yang berlangsung di kanal Youtube resmi mereka.

Beberapa lagu yang dibawakan empat personel itu adalah lagu karya dari album pertamanya, 'The Album', yang dirilis tahun 2020 silam.

Selain itu, lagu-lagu spektakulernya yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia juga digaungkan.

Baca Juga: Jelang Debut Solo, Rose Blackpink Tampak Murung dan Frustrasi dalam Teaser

Di antaranya 'How You Like That', 'Don't Know What To Do', hingga lagu kolaborasi Blackpink bersama Lady Gaga, 'Sour Candy'.

Lagu terbaru yang akan muncul di album solonya mendatang dengan judul Gone ikut dibawakan oleh Rose saat masing-masing personel mendendangkan karyanya.

Berbagai persiapan yang telah dibuat oleh tim Blackpink membuat para wanita girlband itu terharu karena berhasil melangsungkan konser online di masa pandemi ini.

Bahkan, penontonnya pun berasal dari seluruh dunia.

Baca Juga: Tinggal Sepekan Lagi, Rose Blackpink Bakal Bawakan Lagu Debut Solonya di Konser The Show