Find Us On Social Media :

Siap-Siap Emosi Tanggal 19 Februari Mendatang, Intip Penampilan Eugene yang Akan Balas Dendam di Drama The Penthouse 2

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 4 Februari 2021 | 16:30 WIB

Eugene sebagai Oh Yoon Hee di drama The Penthouse Season 2

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Drama The Penthouse yang ditayangkan oleh SBS akan semakin meledakkan emosi penonton di Season 2!

Setelah berhasil mencapai rating tinggi di Season 1, The Penthouse 2 akan tayang pada tanggal 19 Februari 2021 mendatang.

Pada Season 1, drama fenomenal itu berakhir dengan karakter Oh Yoon Hee yang diperankan oleh Eugene semakin terjebak dalam keserakahan ambisinya.

Setelah berhasil masuk ke jajaran klub bergengsi di Hera Palace, Oh Yoon Hee menyadari bahwa dirinya adalah pembunuh dari putri Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah).

Baca Juga: Kerap Bermesraan di Drama 'The Penthouse', Kim So Yeon Hanya Memilih Adegan yang Bagus untuk Dilihat sang Suami : Saat Adegan Itu Keluar, Aku akan Menyuruhnya Masuk

Tidak ingin ketahuan, Oh Yoon Hee berusaha keras untuk menutupi insiden itu.

Berbagai cara dilakukannya hingga mengkhianati rekan kerjanya, Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) agar menyingkirkan Shim Su Ryeon dari Hera Palace.

Ketika Oh Yoon Hee berubah haluan tak ingin mengusir Su Ryeon, justru dia dijebak oleh Joo Dan Tae sebagai pembunuh Su Ryeon.

Akhirnya, Oh Yoon Hee dipenjara, namun berhasil melarikan diri dibantu oleh tangan kanan dari Su Ryeon, yakni Logan Lee (dimainkan oleh Park Eun Suk).

Baca Juga: Bikin Naik Darah, Drama 'The Penthouse: War In Life' Konfirmasi akan Lanjutkan Syuting untuk Season Terbaru dengan Episode yang Lebih Sedikit dari Sebelumnya

Perjuangan Oh Yoon Hee di Season 2 pasti akan lebih menegangkan karena perbuatan balas dendam yang akan dilakukannya.