Find Us On Social Media :

Belum Bisa Peluk Hangat sang Buah Hati Meski Sudah Negatif Covid-19, Donna Agnesia Beberkan Perubahan Anak Perempuannya Semenjak Dirinya Terpapar Covid-19

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 4 Februari 2021 | 19:45 WIB

Donna Agnesia dan anak perempuannya, Quinesha Sabrina Sinathrya

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Penyakit Covid-19 yang muncul di seluruh dunia termasuk Indonesia memang mengejutkan masyarakat sejagat raya.

Proses penyembuhannya pun harus dilakukan dengan isolasi mandiri dan tidak melakukan kontak dengan orang lain selama terjangkit virus tersebut.

Itulah mengapa ketika seseorang terpapar Covid-19, maka dirinya harus tinggal sendirian selama proses penyembuhan.

Seperti yang dilakukan oleh aktris Donna Agnesia.

Baca Juga: Pamer Potret Rileksnya Berjemur saat Isolasi Mandiri Tanpa Darius Sinathrya, Donna Agnesia Tetap Semangat dan Bahagia Jalani Masa Karantinanya Sendirian: Kuncinya Menerima, Menjalani, dan Menikmati

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, sejak hasil tes PCR-nya pada 21 Januari 2021 lalu dinyatakan positif, Donna Agnesia mengumumkan bahwa ia harus melakukan isolasi mandiri.

Meski hanya mengalami gejala ringan, Donna tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dari keluarganya untuk beberapa hari.

Selama melakukan isolasi mandiri, Donna dan Darius pun kerap membagikan ceritanya di Instagram seputar kegiatan yang dijalani saat tidak bersama di rumah.

Setelah 11 hari menjalani isolasi mandiri, akhirnya istri Darius Sinathrya itu dinyatakan negatif pada 1 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Lakukan Isolasi Mandiri Jauh dari Anak dan Suami, Donna Agnesia Banjir Perhatian dari Keluarga: Terima Kasih Kesayangan, Love You All

Walau sudah bisa kembali ke rumah dan bertemu suami serta anak-anaknya, Donna tetap harus menjaga jarak dan tidak bisa bersentuhan langsung dengan keluarganya.