Find Us On Social Media :

Dikenal Bersahabat, Rizky Billar dan Harris Vriza Pernah Terlibat Cinta Segitiga, Kekasih Lesty Kejora: Sudah Tahu dong Siapa Pemenangnya?

By Hana Futari, Kamis, 4 Februari 2021 | 18:45 WIB

Dikenal Bersahabat, Rizky Billar dan Harris Vriza Pernah Terlibat Cinta Segitiga, Kekasih Lesty Kejora: Sudah Tahu dong Siapa Pemenangnya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rizky Billar dan Harris Vriza dikenal bersahabat dekat dan tergabung dalam Trio Gesrek berama Ady Sky.

Meski hubungan mereka tampak akrab, namun ternyata Rizky Billar dan Harris Vriza beberapa kali terlibat dalam cinta segitiga.

Kisah cinta segitiga itupun dibenarkan oleh Rizky Billar dan Harris Vriza.

Baca Juga: Segera Menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan Adakan Resepsi di Dua Tempat?

"Saya iyakan (pernah terlibat dalam cinta segitiga dengan Harris Vriza)," kata Rizky Billar sembari tersenyum dalam konferensi pers virtual, Kamis (4/2/2021).

Namun, dengan percaya diri, Rizky Billar justru melontarkan pertanyaan sebagai isyarat bahwa dia pemenang dari cinta segitiga yang dialami bersama Harris Vriza.

"Tapi sudah tahu dong siapa pemenangnya?" kata Rizky Billar.

Baca Juga: Sempat Beri Bocoran pada Awak Media Perihal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga Disebut Netizen Pansos, Inul Daratista: Aku Tidak Mau Lagi Diwawancara soal Lesti dan Rizky Billar

Senada dengan Rizky Billar, Harris Vriza juga membenarkan terkait pengalaman cinta segitiga itu.

Bahkan, menurut Harris Vriza, kejadian cinta segitiga itu tak hanya mereka alami sekali.

"Kalau saya sudah beberapa kali mungkin sama Billar di real life (mengalami cinta segitiga) seperti itu," ujar Harris Vriza.