Find Us On Social Media :

Tembus 5 Juta Subscribers Kurang dari Sebulan, Jennie BLACKPINK: Terima Kasih Sudah Menyukai YouTube-ku yang Memalukan

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 4 Februari 2021 | 16:49 WIB

Jennie Blackpink Saat Rayakan Ulang Tahun ke-25.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jennie BLACKPINK membuat kanal YouTube channel pribadinya yang diberi nama Jennierubyjane Official pada tanggal 16 Januari lalu.

Jennie BLACKPINK meresmikan YouTube channelnya tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-25.

Jennie BLACKPINK membagikan kabar tersebut sebagai bentuk hadiahnya kepada Blink (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) yang telah mendukung dan mencintainya selama ini.

Tak hanya itu, Jennie juga mengunggah sebuah video perkenalan yang berjudul 'Hello World, From Jennie' sebagai konten pertamanya di YouTube.

Baca Juga: Siap-Siap Emosi Tanggal 19 Februari Mendatang, Intip Penampilan Eugene yang Akan Balas Dendam di Drama The Penthouse 2

Melalui video tersebut, Jennie menyampaikan bahwa ia akan membagikan kegiatan sehari-harinya dan berbagai hal seru lainnya di YouTube channel miliknya.

Tak hanya itu, dalam video tersebut Jennie juga mempersebahkan lagu "When Will My Life Begin" dari Mandy Moore yang ia cover sendiri.

Dikutip dari Allkpop, pada hari ini, saluran YouTube channel Jennierubyjane Official milik Jennie telah melampaui 5 juta subscribers dalam kurun waktu 3 minggu sejak dibuat.