Find Us On Social Media :

Niat Hati Curhat usai Dapat Pengalaman Mistis saat Nyanyi di Dini Hari tapi Diragukan Netizen, Rizky Billar: Yang ini Kagak Ada iklan-iklanan..

By Maria Novika, Kamis, 4 Februari 2021 | 20:04 WIB

Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Rizky Billar hingga kini masih menjadi sorotan.Dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar hadir dengan kabar pengalaman mistisnya.Namun bukannya mendapat dukungan dari netizen, Rizky Billar justru diragukan.Diketahui Rizky Billar memang baru saja menuliskan curhatan terkait pengalaman mistisnya.

Baca Juga: Sedang Asyik Main Alat Musik sambil Nyanyi Tipis-tipis, Rizky Billar Sebut Alami Kejadian Mistis di Luar Nalar: Sumpah demi Apapun itu Gua Merinding..Pasalnya saat ia sedang menyanyikan sebuah lagu dengan memainkan alat musik, dia mengaku diganggu makhluk tak kasat mata.Pria yang dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora ini mendengar banyak suara-suara aneh dari banyak sisi rumahnya,Namun curhatannya di media sosial justru mendapat tanggapan tak terduga dari netizen.Hal itu tampak dalam unggahan Instagram @rizkybillar pada Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Terlihat Makin Serius dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Beberkan Awal Pertemuan dengan Sang Kekasih: Sad Boy Ketemu Sad Girl...