Find Us On Social Media :

Dihujat Netizen Gegara Tak Jadi Mendekam di Tahanan Hingga Bandingkan Permasalahannya dengan Kasus Seorang Ibu Terpaksa Bawa Bayinya ke Penjara, Gisella Anastasia: Setiap Kasus Pasti Ada Pandangan Berbeda-beda

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 5 Februari 2021 | 07:51 WIB

Gisella Anastasia dan Rismaya Beserta Bayinya Mendekam di Penjara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kasus video syur yang menyangkut nama artis Gisella Anastasia tampaknya masih menjadi buah bibir publik hingga saat ini.

Meski pihak kepolisian telah memutuskan bahwa Gisella Anastasia terbukti sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut, namun mantan istri dari Gading Marten itu tidak ditahan.

Keputusan itu diambil karena Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes tidak terbukti menghilangkan barang bukti, keduanya juga bersikap kooperatif selama penyidikan.

Baca Juga: Kasus Video Syur dengan Gisella Anastasia Masih Berjalan, Michael Yukinobu Siap Duduk di Meja Hijau

Selain itu, pihak kepolisian juga tak jadi menahan Gisel lantaran ia mempunyai anak berusia 6 tahun yang dirasa masih membutuhkan bimbingan seorang ibu.

Netizen yang mendengar kabar tersebut pun membandingkan Gisel dengan seorang ibu di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang terpaksa membawa anaknya mendekam di penjara lantaran kasus pencurian.

Dikutip dari TribunJateng.com, Rismaya (35) terpaksa membawa bayinya yang baru berusia 10 bulan mendekam di Lapas Kelas IIA Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan karena ia harus menyusui anaknya.

Baca Juga: Terburu-buru, Gisella Anastasia Hadir Lebih Awal ke Polda Metro Jaya Mendahului Wartawan untuk Wajib Lapor Terkait Kasus Video Syur

Selain itu, Rismaya juga mengungkapkan bahwa tak ada orang yang bisa menjaga bayinya di rumah jika ia dipenjara.

Mengutip dari video YouTube channel HITZ INFOTAINMENT, Gisella Anastasia memberikan tanggapannya mengenai kasus tersebut yang kerap dibanding-bandingkan netizen dengan permasalahannya.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (3/2/2021), Gisel awalnya tidak mengetaui mengenai berita tentang seorang ibu yang terpaksa bawa bayinya mendekam di penjara, karena ia mengaku tidak begitu mengikuti perkembangan berita saat ini.