Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Gagal Lepas Status Janda Padahal Persiapan Pernikahannya Sudah Capai 85 Persen, Pihak WO Sempat Bertemu dengan Sang Penyanyi dan Keluarganya: Dia Nangis, Sedih..

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 5 Februari 2021 | 10:51 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Sudah bertahun-tahun menjanda, Ayu Ting Ting malah lepas kesempatan untuk menjadi istri orang.

Ya, kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman memang membuat heboh warga seantero Tanah Air.

Bagaimana tidak, hubungan keduanya yang terlihat baik-baik saja dan selalu bahagia, membuat netizen bertanya-tanya apa alasan batalnya pernikahan Ayu dan Adit.

Isu miring itu bermula saat foto-foto Adit Jayusman telah lenyap dari media sosial sang penyanyi.

Baca Juga: Sederet Fakta Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, dari Penyebab hingga Persiapan Sudah 90 Persen

Hingga akhirnya, gosip miring itu dibenarkan oleh pihak Ayu Ting Ting bahwa dirinya membatalkan pernikahan yang tinggal menghitung hari.

Dikutip Grid.ID dari kanal Youtube TRANS TV Official, pihak WO Ayu Ting Ting, Lukman dari Sista Wedding, mengungkapkan bahwa pembatalan rencana pernikahan dilakukan oleh pihak mempelai wanita.

"Pihak Ayu yang membatalkannya," tutur Lukman.

Sebelum bertemu dengan keluarga Ayu Ting Ting, Lukman sempat berhubungan via telepon dengan sang penyanyi mengapa rencana pernikahannya bisa gagal.

Baca Juga: Sudah Bayar Hingga Pilih Menu, Pihak Hotel Ungkap Jika Persiapan Acara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Hampir Selesai: Kalau Kita Tinggal Eksekusi Aja

Akhirnya, Lukman bertemu dengan keluarga Ayu Ting Ting untuk membahas tentang pernikahannya bersama Adit Jayusman.