Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Akan Gelar 6 Momen Mewah di Pelaminan tapi Malah Gagal Nikah, Pihak WO Beberkan Deretan Vendor Telah Mengikhlaskan Pembatalan Acara: Mereka Mendukung Keputusan Ayu

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 5 Februari 2021 | 11:01 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman santer dibicarakan oleh masyarakat Tanah Air.

Bermula dari hilangnya foto-foto Adit Jayusman di media sosial Ayu Ting Ting, membuat netizen bertanya-tanya apa yang terjadi antara keduanya.

Ternyata, rumor keduanya yang batal nikah telah diakui oleh pihak Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Gagal Lepas Status Janda Padahal Persiapan Pernikahannya Sudah Capai 85 Persen, Pihak WO Sempat Bertemu dengan Sang Penyanyi dan Keluarganya: Dia Nangis, Sedih..

Padahal, persiapan pernikahan telah dilakukan sejak bulan Oktober 2020 lalu.

Tidak hanya itu, perintilan yang akan menghiasi nuansa bahagia momen istimewa Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun telah dipersiapkan.

Dikutip Grid.ID dari acara Rumpi yang diunggah oleh kanal Youtube TRANS TV Official, Lukman dari pihak WO yang menangani rencana pernikahan Ayu Ting Ting menuturkan berbagai fakta acara tersebut.

Baca Juga: Sudah Bayar Hingga Pilih Menu, Pihak Hotel Ungkap Jika Persiapan Acara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Hampir Selesai: Kalau Kita Tinggal Eksekusi Aja

Lukman menuturkan bahwa akan ada sederet acara yang akan dilakukan menuju status sahnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Mulai dari acara lamaran, siraman, pengajian, akad nikah, resepsi keluarga, hingga resepsi khusus untuk publik figur.

Tak terbayang betapa mewahnya acara pernikahan Ayu Ting Ting yang berujung gagal itu.