Find Us On Social Media :

Pernah S2 di Belanda hingga Jadi Sosok Calon Mantu Idaman Umi Kalsum, Adit Jayusman Ternyata Miliki Latar Belakang Mengagumkan, Ibunda Ayu Ting Ting: Idaman Banget

By None, Jumat, 5 Februari 2021 | 19:05 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari Ayu Ting Ting yang disebut batal melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Padahal, keduanya diketahui sudah mempersiapkan segala hal untuk hari bahagianya tersebut.

Tak cuma itu, Adit Jayusman bahkan sudah diterima baik oleh keluarga sang biduan.

Baca Juga: Jeritan Hati Seorang Adik yang Kakaknya Diisukan Batal Menikah Tak Bisa Ditutupi, Syifa Mendadak Tagih Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini: Mungkin Tugasmu Belum Selesai KakakDitambah lagi, kehadirannya dalam beberapa momen manis keluarga Ayu Ting Ting.Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu bernama lengkap Aditya Pradana Jayusman.Dirinya kali pertama membuat publik heboh saat ikut memberi kejutan ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Baca Juga: Janur Kuning Batal Melengkung hingga Jari-jarinya Nekat Hapus Foto Adit Jayusman di Medsos, Ayu Ting Ting Tetap Tersenyum dan Minta Doa: Manusia Cuma Bisa BerencanaLantas seperti apa sosoknya?Apa saja fakta mengenai Adit Jayusman yang telah terkuak?Latar belakang pendidikan dan keluargaMenurut penelusuran Kompas.com di laman Facebook-nya, Adit Jayusman pernah menempuh pendidikan S2 di Belanda.Sebelumnya, dia juga pernah mengenyam pendidikan S1 di ITB Bandung. Selain itu, Adit Jayusman juga diketahui merupakan putra dari salah seorang pejabat bank swasta.

Baca Juga: Blak-blakan Sudah Sejak Lama Kebelet Pengen Jadikan Ayu Ting Ting Artis, Abdul Rozak Ngaku Ngebet Akut Gegara Inginkan Hal Ini: Ayah Pengen Masuk TV Gitu