Find Us On Social Media :

Review Space Sweepers: Aksi Heroik Kru Pengambil Sampah di Luar Angkasa dengan Visual Effect Sekelas Star Wars

By Mia Della Vita, Jumat, 5 Februari 2021 | 20:00 WIB

Film Space Sweepers hadirkan aksi heroik pengambil sampah di luar angkasa dengan efek visual sekelas Star Wars.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Film Space Sweepers bisa menjadi salah satu tontonan seru di kala pandemi Covid-19.Film Space Sweepers sudah bisa disaksikan di Netflix mulai hari ini, Jumat (5/2/2021).Space Sweepers merupakan film fiksi ilmiah pertama Korea Selatan yang mengambil latar luar angkasa.Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yu Hae Jin direkrut menjadi pemeran utama dalam film ini.

Baca Juga: Berperan Jadi Pilot Jenius di Space Sweepers, Song Joong Ki Ungkap Upayanya Dalami Karakter: Saya Memikirkan Kata Putus AsaSong Joong Ki berperan sebagai pilot jenius Tae Ho, lalu Kim Tae Ri memerankan Captain Jang.Jin Seon Kyu berperan sebagai seorang teknisi bernama Tiger Park atau Mr. Park.Sedangkan, Yu Hae Jin memerankan tokoh robot/droid bernama Bulbs.Mereka dipersatukan dalam sebuah kapal pengambil sampah di luar angkasa (Space Sweepers) bernama Victory.

Baca Juga: Pertama Kali Bintangi Film Berlatar Luar Angkasa, Song Joong Ki Ceritakan Adegan Tersulit di 'Space Sweepers'Film ini diawali dengan gambaran kehidupan tahun 2092 di mana banyak manusia tidak lagi tinggal di Bumi.

Perusahaan UTS membangun peradaban manusia di luar angkasa.