Find Us On Social Media :

Janur Kuning Gagal Melengkung, Pihak WO Akhirnya Beri Bocoran Ayu Ting Ting Pilih Batalkan Pernikahan H-10 Lamaran: Ada Problem

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 5 Februari 2021 | 14:56 WIB

Janur Kuning Gagal Melengkung, Pihak WO Akhirnya Beri Bocoran Ayu Ting Ting Pilih Batalkan Pernikahan H-10 Lamaran: Ada Problem

Grid.ID – Bak petir di siang bolong, Ayu Ting Ting mendadak diterpa kabar tak sedap jelang pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting dikabarkan membatalkan rencana pernikahannya dan Adit Jayusman yang rencananya digelar bulan Februari 2021 ini.

Bukan isapan jempol belaka, kabar Ayu Ting Ting batal nikah ternyata diumumkan langsung oleh putri Umi Kalsum dan Ayah Rozak itu.

Baca Juga: Umi Kalsum Tak Bisa Berkata-kata saat Rumahnya Didatangi WO Usai Pernikahan Ayu Ting Ting Dikabarkan Batal, Istri Abdul Rozak: Tiada Kata yang Bisa Ibu Ucapkan

Melansir pemberitaan Kompas.com, sang pedangdut mengumumkan pembatalan acara pernikahannya dengan Adit Jayusman saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip dari Kompas.com.

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut soal alasannya, Ayu Ting Ting memilih untuk menutup mulut rapat-rapat.

Baca Juga: Berujung Kandas, Pihak WO Beberkan Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang Rencananya Digelar di Depok sampai Jakarta serta Akan Diisi oleh Banyak MC

Kepastian Ayu Ting Ting batal nikah juga diutas oleh pemilik Sista Wedding, Lukman Karim.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sempat menunjuk Sista Wedding yang merupakan wedding organizer (WO) langganan artis untuk menggelar hajatan besarnya.