Find Us On Social Media :

Sejak Bayi Sudah Rasakan Kehilangan Sosok Ayah, Anak Bungsu Ririn Ekawati Blak-blakkan Nyeplos Minta Hal Mengejutkan Ini ke Ibnu Jamil Sampai Bikin Luluh : Ini Nggak Ada yang Ngajarin

By None, Sabtu, 6 Februari 2021 | 06:03 WIB

Syok dengan tingkah anak bungsunya saat bertemu Ibnu Jamil, Ririn Ekawati sebut sang putri minta hal mengejutkan ini ke sang ayah tiri, apa itu ?

Grid.ID - Rona bahagia kini tengah terpancar di raut wajah aktris cantik, Ririn Ekawati.

Bagaimana tidak? Belum lama menjalin asmara, Ririn kini mantap menikah dengan sang pujaan hatinya yakni aktor Ibnu Jamil.

Ya, Ririn Ekawati akhirnya resmi melepas status jandanya dengan aktor Ibnu Jamil pada Sabtu (30/01/2021).

Pernikahan keduanya pun membawa suka cita baik dari rekan selebriti maupun bagi kedua anak Ririn Ekawati.

Baca Juga: Kepincut Pesona Gadis Batak Berparas Rupawan, Judika Kisahkan Pertemuan Pertamanya dengan Duma Riris hingga Perjuangannya Dapat Nomor Telpon sang Pujaan Hati, Raffi Ahmad: Modus Lu!

Seperti diketahui, sebelum menjalin kasih dengan Ibnu, Ririn ternyata pernah menikah di usia 19 tahun.

Namun, pernikahan pertamanya cuma berjalan lima tahun dan dikaruniai satu putri.

Menjanda di tahun 2008, Ririn Ekawati kemudian menikah kembali dengan seorang pengusaha kaya bernama Ferry Wijaya di tahun 2015.

Namun sayang, pernikahan keduanya ini kembali berakhir lantaran sang suami terlebih dahulu dipanggil oleh sang maha kuasa.

Baca Juga: Kepincut Berat dengan Pesona Ibnu Jamil hingga Akhirnya Naik ke Pelaminan, Siapa Sangka Ririn Ekawati Ternyata Pernah Tolak Lamaran Sosok Ini Gegara Anggap Ferry Wijaya Suami Terakhir : Kalau Mau Dekati Aku ...

Bahkan saat masa duka itu, putri Ferry dan Ririn diketahui masih bayi bernama Abigail Cattleya Putri.