Find Us On Social Media :

Tangkap Aura Kesedihan di Balik Masker, Pakar Ekspresi Ungkap Makna Bahasa Tubuh Ayu Ting Ting yang Tegar Umumkan Batal Nikah dengan Adit Jayusman: Sudah Pasti Nggak Happy

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 5 Februari 2021 | 16:10 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID – Tiada angin tiada hujan, Ayu Ting Ting secara mengejutkan mengumumkan dirinya batal menikah dengan Adit Jayusman.

Kabar Ayu Ting Ting batal nikah ini disampaikannya secara langsung di hadapan awak media saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Hampir Lepas Status Janda Bareng Adit Jayusman, Pernikahan Ayu Ting Ting Justru Resmi Batal, Sang Biduan: Gak Ada yang Nangis dan Bersedih

Namun, saat ditanya lebih lanjut soal alasannya batal melenggang ke pelaminan pada H-10 lamaran, Ayu Ting Ting memilih bungkam.

Tak ayal, ketegaran Ayu Ting Ting saat mengumumkan berita sedih ini mendapat sorotan dari banyak pihak.

Bagaimana tidak, alih-alih menitikkan air mata, pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut justru berbicara dengan nada tegas dan ucapan yang tersusun rapi.

Baca Juga: Dapat Mandat Ayu Ting Ting untuk Kabarkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman Batal, Pihak Wedding Organizer sang Pedangdut Beri Kado Spesial untuk Bilqis Khumairah Razak, Cucu Umi Kalsum: Makasih Om Lukman

Inilah yang membuat pakar ekspresi, Dody Triasmara angkat bicara untuk menelaah bahasa tubuh sang pedangdut.

Analisis Dody Triasmara ia sampaikan dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Jumat (5/2/2021).