Find Us On Social Media :

Manjakan Zaskia Sungkar dengan Gelimang Kebahagiaan Bak Ratu, Irwansyah dan Calon Buah Hatinya Banjir Doa dari Warganet

By Novia, Sabtu, 6 Februari 2021 | 06:04 WIB

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia tri Astuti

Grid.ID - Berhasil melewati pahit manis penantian dalam memiliki momongan, kini salah satu harapan terbesar Zaskia Sungkar dan Irwansyah terwujud.

Ya, setelah 9 tahun lebih, keduanya terlihat kompak dalam merawat dan membesarkan calon buah hatinya yang sangat dinantikan itu.

Diketahui telah menginjak usia kehamilan yang ke tujuh bulan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun terlihat semakin sumringah.

Bak tak sabar menyandang status baru sebagai ayah dan ibu, pasangan tersebut baru-baru ini kembali membuat warganet merasa iri.

Baca Juga: Bagikan Suara Syahdu Irwansyah Mengumandangkan Adzan di Tengah Kehamilannya yang Berusia 7 Bulan, Zaskia Sungkar Terkesima: Indahnya Suaramu MasyaAllah

Berupaya menjadi suami sekaligus orang tua siaga, Irwansyah lagi-lagi membagikan perannya saat memanjakan sang istri bak ratu.

Seolah tak mau keluarga kecilnya diselimuti rasa penat, Irwansyah langsung boyong calon buah hati dan istrinya jalan-jalan.

"Ngajak jalan-jalan bumil yg lagi kebosanan di rumah," tulis Irwansyah dikutip Grid.ID dari laman Instagram Irwansyah pada Jumat (5/2/2021).

Seolah tak ada kata bosan memanjakan sang istri dengan berbagai cara, postingan Instagram Irwansyah pun langsung dibanjiri warganet.

Baca Juga: Dipersunting Ayah Zaskia Sungkar yang 45 Tahun Lebih Tua, Istri Muda Mark Sungkar Ternyata Sempat Ngaku Malu hingga Kepingin Pulang ke Rumah Orang Tuanya Gegara Hal Ini : Kok Gini Amat Ya