Find Us On Social Media :

Tepis Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting Hanya Settingan, Pihak WO Ungkap Kondisi Keluarga Sang Biduan yang Sudah Kadung Membagikan Kabar Bahagia Putrinya

By Novia, Sabtu, 6 Februari 2021 | 07:39 WIB

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Batalnya pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman ramai diperbincangkan publik.

Tak mengelak hari bahagia yang telah direncanakan kandas begitu saja, pihak Ayu Ting Ting diketahui sudah mengonfirmasi kabar tak sedap tersebut.

Sebut belum berjodoh, pelantun Sambalado itu hanya meminta doa yang terbaik dari publik dan warganet.

Ya, sekalipun sudah koar-koar mengenai hubungannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting mengaku hanya bisa berpasrah.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sempat Fitting Baju Kebaya Pengantin Buatannya, Anne Avantie Semprot Netizen Julid yang Tuding Pernikahan sang Biduan Cuma Settingan: Pikirkan dan Tuliskan yang Baik

Meskipun sudah mempersiapkan hari bahagia nyaris sempurna, Ayu Ting Ting justru memilih untuk mengakhiri hubungannya begitu saja.

Terbilang mendadak dan cukup mengejutkan publik, tak sedikit warganet yang menduga pernikahan Ayu Ting Ting hanyalah gimmick atau settingan belaka.

Seolah menepis kabar tersebut, kini pihak Wedding Organizer (WO) Ayu Ting Ting justru menepis kabar settingan yang dilontarkan pada ibu satu anak itu.

Dikutip Grid.ID dari konten Youtube Sambel Lalap pada Jumat (5/2/2021), Lukman Karim selaku WO Ayu Ting Ting angkat bicara.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Adit Jayusman Batal, Ayu Ting Ting Malah Cuek Unggah Foto Selfie dengan Lipstick Merah Menyala Sambil Tenteng Bunga

"Kemarin sih udah ketemu kita tepatnya di kantor kita di Sista Wedding, ya kita membahas itu sebenarnya," ungkapnya.