Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Sosok Kakak yang Penyayang, Marshanda Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Adik Alyssa Ramadhani yang Sedang Berulang Tahun

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 6 Februari 2021 | 09:39 WIB

Potret Kebersamaan Marshanda dan Alyssa Ramadhani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Marshanda.

Ia merupakan pemain sinetron yang sering wara-wiri di layar kaca Tanah Air.

Marshanda juga dikenal sebagai sosok publik figur yang berani mengakui bahwa dirinya mengidap gangguan mental bipolar disorder.

Ia bahkan kerap membagikan opini dan motivasinya untuk para pengidap gangguan mental di luar sana lewat unggahan di media sosial.

Baca Juga: Miliki Karier Cemerlang hingga Jadi Selebriti Sukses, Jessica Iskandar Tiba-tiba Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri Gegara Pengalaman Pahitnya di Masa Remaja, Ada Apa Ya?

Meski saat ini sedang absen dari aktivitasnya di layar kaca, Marshanda masih sering membagikan potret kegiatannya di media sosial.

Sesekali, Marshanda juga menyelipkan kalimat-kalimat bijak di beberapa unggahannya.

Tak hanya berbagi mengenai potret kegiatannya saja, Marshanda juga kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan orang-orang terkasih.

Seperti pada postingan terbaru di akun Instagram miliknya @marshanda99, pada Jumat (5/2/2021) yang menampilkan potret dirinya bersama sang adik, Alyssa Ramadhani.

Baca Juga: Punya Deretan Mantan Seabrek, Raffi Ahmad Blak-blakkan Bongkar Alasan Mengejutkan Putus dari Yuni Shara dan Laudya Cynthia Bella, Suami Nagita: Dia Dendam Sama Aku....

Rupanya, Alyssa tengah berulang tahun.