Find Us On Social Media :

Terlahir dari Keluarga Konglomerat, Irwan Mussry Blak-blakan Ungkap Masa Kecilnya hingga Akui Merasa Aneh dan Beda dengan Anak-anak Lainnya!

By None, Sabtu, 6 Februari 2021 | 13:34 WIB

Terlahir dari Keluarga Konglomerat, Irwan Mussry Blak-blakan Ungkap Masa Kecilnya hingga Akui Merasa Aneh dan Beda dengan Anak-anak Lainnya!

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Irwan Mussry?

Ya, Irwan Mussry mulai diperbincangkan publik semenjak menikah dengan musisi Maia Estianty.

Namanya semakin menjadi bahan perbincangan lantaran Irwan Mussry merupakan sosok konglomerat.

Ya, suami Maia Estianty itu merupakan presiden dan CEO perusahaan jam tangan mewah.

Baca Juga: Sejak Gadis Lebih Demen Nongki Bareng Cowok-cowok, Maia Estianty Ungkap Hal Inilah yang Bikin Dirinya Digilai Ahmad Dhani: Itu kan Independen Namanya

Selain itu tak hanya profesi menterengnya saja, sosok Irwan Mussry juga dikagumi dari kerja kerasnya dan caranya bertutur kata pada seseorang.

Tapi, perlu diketahui kalau pengusaha jam tangan mewah itu memiliki kehidupan masa kecil yang berbeda dengan anak lainnya.

Irwan Mussry pernah bercerita tentang masa kecilnya bersama sang ayah kepada Rustika Herlambang, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator 2008 silam.

Irwan Mussry lahir pada 15 November 1962 di Surabaya. Ia lahir dalam kehangatan keluarga multi ras, ibunya asli Solo dan ayahnya keturunan Irak Arab Yahudi.

Baca Juga: Calon Mantunya Sudah Kelewat Akrab dengan Irwan Mussry dan Maia Estianty hingga Ikut Kecipratan Kemewahan, Ahmad Dhani Mendadak Singgung Tissa Biani Soal Ini, Netizen Heboh : Blak-blakkan Sekali....

Ayah Irwan Mussry adalah keturunan Irak Arab Yahudi pertama di Indonesia yang menjadi konsultan untuk kedutaan Australia sekaligus senang menjalankan tradisi.

Sejak kecil, Irwan Mussry yang tumbuh dalam keluarga multi ras sudah terbiasa dengan pesta dansa.