Find Us On Social Media :

Pernikahan dengan Fenita Arie Berjalan 16 Tahun, Arie Untung: Apakah Ini Tahun Terakhir Kami Masih Sama-sama?

By Hana Futari, Sabtu, 6 Februari 2021 | 12:27 WIB

Arie Untung dan Fenita Arie

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Arie Untung dan Fenita Arie baru saja melewati momen ulang tahun pernikahan yang ke-16, Jumat (5/2/2021).

Melalui akun Instagram pribadinya, Arie Untung mengatakan tak pernah menyangka dapat menjalani pernikahan dengan Fenita Arie yang dulu merupakan muridnya.

"Dulu murid les, sekarang engga nyangka sudah segini lama temenan," kata Arie Untung seperti dikutip Grid.ID dari unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga: Dijuluki The Real Sultan, Momo Geisha Bikin Lapangan Bola Megah untuk Anak Keduanya yang Masih Bayi, Netizen Langsung Nyinyir: Mending Bantu yang Lagi pada Kelaperan

Di tengah kebahagiaan momen ulang tahun pernikahan, Arie Untung rupanya memiliki pikiran kurang mengenakkan terkait kebersamaan dengan sang istri.

"Tiap tahun berpikiran, apakah ini tahun terakhir kami masih sama-sama?" kata ayah 3 anak ini.

Pikiran tersebut pun rupanya membuat Arie Untung menganggap kebersamaannya dengan Fenita Arie sebagai momen yang sangat berarti

"Tiap hari terasa enggak ada yang meaningless, tiap detik bersamanya itu sangat berharga. Tiap hari laporan apa saja. Tiap hari cerita seru hari ini kejadian apa," kata aktor 44 tahun itu.

Baca Juga: Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Menikah, Lesty Kejora hingga Putri Iis Dahlia Ditunjuk Jadi Bridesmaid

Mantan VJ ini pun menerangkan bahwa rumah tangganya tak selalu berhadapan momen yang menyenangkan.

"Ada kalanya tos tosan hepi, ada kalanya pelukan menenangkan. Kadang ada sebutan atau panggilan-panggilan engga enak yang ditujukan untuk suaminya," kata Arie Untung.