Find Us On Social Media :

Dikawal Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang Setia di Sampingnya Saat Ingin Batalkan Acara Kawinannya, Ayu Ting Ting disebut Pihak WO Sempat Berurai Air Mata: Ayu Nangis

By None, Minggu, 7 Februari 2021 | 06:58 WIB

Umi Kalsum, Ayu, Abdul Rozak

Grid.ID - Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menyita banyak perhatian.

Gegara hal tersebut, banyak orang penasaran hingga mencoba mencari tahu kebenarannya dari pihak-pihak yang bersangkutan dengan pernikahan sang biduan.

Salah satunya yakni dari pihak wedding organizer (WO) pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang mengurai klarifikasi terkait isu soal kliennya.Cerita tersebut disampaikan Lukman Karim dalam tayangan Rumpi Trans TV hari ini, Kamis (4/2/2021).Dengan nada tegas, Lukman menyebut bahwa keputusan Ayu Ting Ting untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit sudah bulat."Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman resmi dibatalkan," imbuh Lukman dilansir TribunnewsBogor.com.

Baca Juga: Niat Baiknya Ditolak Mentah-mentah Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Tetap Ngebet Beri Hadiah Cincin Kawin di Pernikahan sang Biduan hingga Tawarkan Duit Cash: Enggak Usah Ngadoin"Siapa yang memutuskan untuk melakukan pembatalan ?" tanya Feni Rose."Ini berat sebenarnya. Kita beban juga. Ayu juga berat hati untuk membicarakan ini. Dari pihak Ayu yang membatalkan," akui Lukman.Bertemu dengan Ayu Ting Ting kemarin, Rabu (3/2/2021), Lukman bercerita bahwa sang pedangdut sempat mengurai curhatan kepadanya.Tak datang sendiri, Ayu Ting Ting ditemani ayah dan ibunya."Mereka mengutarakan hasil dari pertemuan mereka dengan pihak sana. Mereka dengan berat hati juga mengatakan acara ini (pernikahan) dibatalkan," ungkap Lukman.

Baca Juga: Ketua RT Tempat Tinggal Ayu Ting Ting Sampai Turun Gunung Bocorkan Waktu Pernikahan, Ayah Rozak dan Umi Kalsum Disebut Siap Mantu: karena Surat Sudah Keluar