Find Us On Social Media :

Yakin Batal Nikah, Ayu Ting Ting Sebut Tidak Ada Pihak yang Ikut Campur dengan Keputusannya

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 6 Februari 2021 | 17:45 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Ayu Ting Ting enggan buka suara soal alasannya membatalkan pernikahan dengan kekasihnya, Adit Jayusman."Biarkan itu menjadi urusan saya," kata Ayu Ting Ting dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Intens Investigasi, Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Alasannya Batal Menikah dengan Adit JayusmanMenurut Ayu Ting Ting pembatalan pernikahannya bukan tidak ada campur siapapun. Hal itu murni dari keputusannya untuk batal menikah dengan Adit Jayusman."Ini murni hasil keputusan saya sendiri tidak ada campur tangan siapapun, baik orang tua saya maupun siapapun itu tidak ada selain bersangkutan, dan Adit" ucap Ayu.

Baca Juga: Umi Kalsum Dikabarkan Jatuh Sakit Gara-gara Sang Anak Batal Nikah, Begini Reaksi Ayu Ting TingMeski begitu, Ayu Ting Ting merasa bersyukur dalam kondisi seperti ini dia masih mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya.Keluarga pun menjadi tempat pertama melepaskan seluruh penat isi hatinya saat ini.