Find Us On Social Media :

Wara-wiri di Televisi hingga YouTube sampai Harta Kekayaannya Diperkirakan Senilai 400 Milyar, Raffi Ahmad Ungkap yang Dilakukannya Saat Me Time: Merenung..

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 6 Februari 2021 | 18:30 WIB

Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Siapa yang tak tahu dengan presenter Tanah Air Raffi Ahmad?Raffi Ahmad sudah memulai karier di induatri hiburan sejak masih duduk di kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga: Tengok Gemasnya Putri Syahnaz, Zuney Alessia Belajar Salat Demi Doakan Kembarannya yang Sedang Sakit, Adik Raffi Ahmad: MasyaAllah Anak Salehah Mami20 tahun eksis di industri hiburan, karier Raffi Ahmad justru semakin gemilang.Hingga kini, wajah suami Nagita Slavina ini masih menghiasi layar kaca mengisi berbagai program di beberapa stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Kini Sukses Takhlukkan Hati Nagita Slavina dan Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Ngaku Tak Punya Banyak Kenangan Semasa SMA: Gue 3 Bulan Sekolah Sisanya KasusSelain tampil di televisi, presenter 33 tahun ini juga kerap menjadi bintang tamu di saluran YouTube selebritis lain.Tak sampai di situ, Raffi juga tampil rutin mengisi saluran YouTube miliknya sendiri, RANS Entertainment.