Find Us On Social Media :

Netizen Dibuat Geram Oleh Tim Produksi Drama 'True Beauty' yang Berfoto Bersama Saat Masa Pandemi Covid-19

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 6 Februari 2021 | 14:21 WIB

Kolase Foto Poster Drama Korea 'True Beauty' dan Foto Para Pemain dan Kru Drama Korea 'True Beauty'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Dunia terus berupaya untuk mengakhiri pandemi covid-19 seiring banyaknya negara yang mengikuti aturan karantina ketat.

Salah satu negara tersebut adalaha Korea Selatan.

Korea Selatan pernah mengendalikan jumlah wabah covid-19, namun terdapat lonjakan ketika para warganya mulai berpergian ke luar negeri.

Seiring dengan meningkatnya jumlah penderita covid-19, pemerintah daerah memperkuat pedoman karantina sebagai upaya menurunkan jumlah kasus.

Baca Juga: Netizen Sukses Dibikin Nangis Online Gegara Hwang In Yeop Unggah Foto dan Ucapkan Perpisahan dengan Karakter Han Seo Jun dalam Drama 'True Beauty' di Instagram, Warganet: Gak Tega Aku Tuh!

Pemerintah daerah setempat, seperti Kantor Pemerintahan Metropollitan Seoul mengeluarkan larangan pertemuan kolektif selama musim liburan, melarang lebih dari 5 orang berkumpul di satu lokasi.

Selain itu, stasiun penyiaran juga mengubah pedoman selama siaran dengan menganjurkan para selebriti untuk mengenakan masker di televisi.

Hal itu dilakukan karena netizen mengeluh bahwa selebriti tidak menggambarkan contoh yang tepat dalam mengikuti aturan karantina.

Sejak saat itu, terdapat perubahan besar di industri hiburan karena tim produksi film mengikuti pedoman karantina dengan cermat selama memproduksi drama dan film.

Baca Juga: Drama Korea True Beauty Resmi Tamat, Tengok Manisnya Moon Ga Young Ungkap Perpisahan Bareng Para Pemain

Dikutip dari Allkpop.com, baru-baru ini, K-netz alias netizen Korea dibuat geram dengan beredarnya foto grup dari tim produksi drama populer, yakni 'True Beauty'.