Find Us On Social Media :

Yoo Jae Suk Kembali Duduki Rangking 1 di Brand Reputasi Bintang Variety Show, Diikuti Park Myung Soo dan Park Na Rae, Ini Daftar Lengkapnya!

By Citra Widani, Sabtu, 6 Februari 2021 | 20:30 WIB

Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Park Na Rae

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Daftar brand reputasi untuk para bintang variety show telah rilis.Institut Penelitian Bisnis Korea telah merilis 30 nama artis yang memiliki indeks brand reputasi terbanyak.

Baca Juga: FNC Entertainment Bentuk 2 Label Baru, FNC W dan FNC B yang Fokus untuk Mendukung Penyanyi Musik Trot dan Girl Group RookieRangking ditentukan dari data yang telah di analisa sejak 6 Januari 2021 hingga 6 Februari 2021.Beberapa aspek yang menentukan dilihat dari partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan kesadaran masyarakat.

Baca Juga: Banyak Fans Berharap Season 2 Infinite Challege, Yoo Jae Suk Ungkap Jika Para Member Telah Memiliki Kesibukan Sendiri: Ada Anggota yang Ingin Lanjut dan Ada Juga yang TidakDikutip dari Soompi, Sabtu (6/2/2021) posisi pertama, masih diduduki oleh orang yang sama dengan bulan sebelumnya yakni Yoo Jae Suk.Pria berkacamata itu berhasil mengumpulkan total indeks sebanyak 2.993.702.