Find Us On Social Media :

Kembang Kempis Bertahan Hidup usai Ditinggal Faisal Harris untuk Jeniffer Dunn, Sarita Abdul Mukti Curhat Usahanya Seakan Dihalangi Sesuatu: Allah Memberikan Rezeki, tapi Terhalang oleh Kaca ini..

By Maria Novika, Sabtu, 6 Februari 2021 | 15:41 WIB

Harus banting tulang untuk keluarga usai ditinggal Faisal Harris untuk Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti curhat perihal rezekinya seakan terhalang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Nama Sarita Abdul Mukti tentu tak asing lagi di telinga masyarakat.Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris telah dirusak oleh sosok orang ketiga yang diketahui adalah Jennifer Dunn.Usai ditinggal Faisal Harris untuk Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti pun mengerahkan segala upaya untuk membiayai dirinya dan anak-anaknya.Kisah keluarga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris hingga kini masih menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Hatinya Remuk Tak Tersisa, Sarita Abdul Mukti Blak-blakan Bongkar Perlakuan Sang Mantan Mertua Saat Faisal Harris Kepergok Berselingkuh dengan Jennifer Dunn!

Keluarga yang dibangun oleh Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun harus runtuh karena kehadiran sang pelakor.Ia pun harus membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan anak-anaknya.Sarita pun curhat perihal usahanya yang seakan dihalangi oleh sesuatu.Hal ini diakuinya di dalam video yang diunggah oleh kanal Youtube Poppy Amalya pada Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga: Tetap Tajir Melintir Usai Lepas dari Pelukan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Tetiba Bikin Netizen Heboh Gegara Tampil Gahar dengan Busana Serba Hitam Saat Mejeng di Samping Mobil Jeep Kesayangan: Gahar Banget