Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Abdul Rozak: Ayah Ikut Keputusan Ayu

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 6 Februari 2021 | 17:40 WIB

Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, dan Abdul Rozak

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Penyebab Ayu membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman masih menjadi pertanyaan.Ayu Ting Ting sendiri belum mau buka suara soal alasannya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.Sang ayah, Abdul Rozak mengaku hanya bisa menerima keputusan sang anak yang membatalkan pernikahannya itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Alasannya Batal Menikah dengan Adit Jayusman"Ya karena Ayu sendiri yang memutuskan ya paling ayah doain biar kuat, tapi karena dia yang ingin sendiri yaudah," ujar Rozak dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Star Pro RCTI, Sabtu (6/2/2021).Ayah Rozak panggilan akrabnya itu pun yakin putri sulungnya sudah mempertimbangkan keputusannya itu.Apa yang menjadi keputusan Ayu Ting Ting menurut ayah Rozak sudah menjadi pilihan yang terbaik untuk anaknya."Kalo ayah ikutin anak ya, semua keputusan ada di Ayu. Udah Ayu yang mutusin semuanya," ucap Rozak.

Baca Juga: Umi Kalsum Dikabarkan Jatuh Sakit Gara-gara Sang Anak Batal Nikah, Begini Reaksi Ayu Ting TingMeski tak dipungkiri ada rasa sedih dan kecewa dengan batalnya pernikahan Ayu Ting Ting. Tetapi Ayah Rozak menyerahkan semuanya keputusan kepada Ayu."Pasti (sedih), tapi udah Ayu yang mutusin semuanya," imbuhnya.