Find Us On Social Media :

Sempat Viral di Media Sosial, Anji Manji Turut Ungkap Rasa Empatinya dengan Bocah Bali yang Kedapatan Memakai Masker Lusuh: Berasa Nyes di Hati

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 6 Februari 2021 | 20:10 WIB

Anji Manji

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - Beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan potret seorang bocah laki-laki yang mengenakan masker lusuh.Hal itu pertama kali diketahui lewat unggahan seorang relawan Bali yang bernama Andy Karyasa Wayan melalui akun Instagram miliknya @andy_k_wy.Pada postingan yang diunggahnya pada tanggal 31 Januari lalu itu menampilkan potret seorang bocah laki-laki yang terlihat memakai masker lusuh.

Baca Juga: Kocak! Usai Ikut Unggah Foto Dirinya Pakai Filter Jadi Wajah Perempuan, Anji Ngaku Tak Suka Tren Ini: Begini Saya Kelihatan Nganu Banget!

Hal yang membuat netizen merasa pilu adalah masker sekali pakai yang dipakai bocah tersebut nampaknya dipakai secara terus-menerus hingga membuatnya sobek dan tak layak pakai.Unggahan tersebut pun menjadi viral di kalangan pengguna media sosial Bali.Bagaimana tidak, hal tersebut seakan berbanding terbalik dengan potret beberapa masyarakat Indonesia yang kedapatan masih bandel tak kenakan masker saat berpergian.Berbeda dengan bocah laki-laki tersebut yang berusaha menaati aturan protokol kesehatan meskipun harus terpaksa memakai masker lusuh.

Baca Juga: Anji Manji Diminta Netizen untuk Bentuk Gerakan Tolak Vaksin-19, Bagaimana Respon sang Musisi?Potret bocah itu pun mendulang banyak empati dari warganet.Bahkan penyanyi Anji Manji juga mengungkapkan rasa empatinya kepada bocah itu.