Find Us On Social Media :

Larang Azriel Hermansyah Nginap di Hotel Sendirian Selama di Bali, Ashanty: Terus Kalau Udah 20 Tahun Boleh Gitu Jalan-jalan Sendiri?

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 Februari 2021 | 18:10 WIB

Azriel Hermansyah dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Anang Hermansyah mengungkapkan bahwa dirinya akan mengunjungi Bali selama sehari untuk urusan pekerjaan.Mendengar hal tersebut, sang anak, Azriel Hermansyah, merengek untuk ikut serta ke Bali.

Baca Juga: Baru Sebentar Pisah dari Arsy, Aurel Hermansyah Sudah Rindu Menderu dengan Sang Adik, Netizen: Gimana Nanti Kalau Kakak Udah Nikah Sama Abang?Pasalnya, Azriel Hermansyah sudah sebulan tak bertemu kekasihnya, Sarah Menzel, yang menetap di Bali.Mengingat Anang Hermansyah hanya berkunjung satu hari, Azriel Hermansyah meminta izin untuk tinggal lebih lama di Bali.

Baca Juga: Tampil Berkelas dalam Balutan Busana Serba Hitam Waktu di Singapura, Ashanty Tuai Pujian Netizen: Lebih Elegan, Kesannya MahalDi samping itu, Azriel Hermansyah juga meminta izin untuk menginap di hotel karena jarak rumah milik keluarganya sangat jauh dengan tempat tinggal Sarah Menzel.Menanggapi segala permintaan Azriel Hermansyah, Ashanty langsung protes keras dan enggan anaknya berpergian sendirian.