Find Us On Social Media :

Pajang Foto Bareng Sesama Pedangdut yang Populer Pada Masanya, Inul Daratista Mendadak Tuliskan Kalimat Bijak Tentang Karier: Kita Punya Kelebihan..

By Maria Novika, Sabtu, 6 Februari 2021 | 20:31 WIB

Inul Daratista

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Penyanyi dangdut Inul Daratista kembali menjadi pusat perhatian.Sebagai artis papan atas, bukanlah hal aneh jika segala aktivitas Inul Daratista menjadi sorotan publik.Pajang foto bareng sesama penyanyi dangdut yang populer pada masanya, Inul Daratista mendadak tuliskan kalimat bijak.Inul Daratista dikenal sebagai salah satu pekerja seni di bidang dangdut yang kariernya awet hingga saat ini.

Baca Juga: Inul Daratista Beraksi Lagi! Kali Ini sang Biduan Unggah Video Kocak ‘Cara Cepat Turunkan Lemak’ Versi Suami dan Anak Lelakinya, Netizen: Tolong Ngakak BangetBanyak penyanyi yang melejit saat era keemasan musik dangdut pada waktu itu.Sebut saja Erie Suzan, Anisa Bahar, hingga Uut Permatasari disebut-sebut bersama dengan Inul Daratista jika membicarakan masalah dangdut.Beberapa waktu yang lalu, Inul pun memamerkan foto bersama dengan sederet penyanyi dangdut dengan menuliskan kalimat bijak.Hal ini tampak dalam unggahan Insatgram @inul.d pada Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga: Sempat Beri Bocoran pada Awak Media Perihal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga Disebut Netizen Pansos, Inul Daratista: Aku Tidak Mau Lagi Diwawancara soal Lesti dan Rizky Billar