Find Us On Social Media :

Rambut Ayahnya Sudah Penuh Uban dan Telah Menginjakkan Usia 63 Tahun, Zaskia Adya Mecca Ngaku Selalu Deg-degan Tiap sang Ayahanda Bertambah Umur

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 7 Februari 2021 | 12:00 WIB

Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Aktris Zaskia Adya Mecca terkenal sebagai sosok yang sayang keluarga.

Setelah dinikahi sutradara terkenal Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca kini juga dikenal sebagai panutan ibu-ibu lainnya dalam hal mengurus buah hati.

Tak hanya perhatian terhadap anak-anak dan suaminya saja, Zaskia Adya Mecca terlihat juga sangat sayang dengan kedua orang tuanya.

Diketahui, Zaskia Adya Mecca merupakan anak dari pasangan bernama Eka Dewanta Insan Kamil dan Rafida Kamil.

Baca Juga: Sempat Dipisahkan Paksa oleh Orang Tua Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo Buka-bukaan soal Perilaku Mertuanya Kini

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya @zaskiadyamecca, ibu dari Bhai Kaba itu membagikan kabar bahwa sang ayah baru saja menginjak usia 63 tahun.

Namun, bukannya bersuka cita, Zaskia justru mengungkapkan bahwa dirinya selalu merasa deg-degan tiap kali umur ayahnya bertambah.

Tak hanya itu, ternyata aktris pemeran Ayat-Ayat Cinta itu juga mengatakan, dirinya gelisah ketika melihat rambut ayahnya yang perlahan-lahan berubah putih semua.

Baca Juga: Terungkap, Orang Tua Zaskia Adya Mecca Pernah Pisahkan Paksa Putrinya dengan Hanung Bramantyo, sang Sutradara: Sudah Kayak Adegan Sinetron

Liat rambutnya memutih ku gelisah, selalu deg-degan setiap pertambahan usianya, dengan penuh harap selalu ada namanya dan mama dalam setiap doaku,” tulisnya dalam caption foto yang ia unggah pada (6/2/2021) dikutip Grid.ID.