Find Us On Social Media :

Gencar Pepet Ayu Ting Ting hingga Berani Langkahi Adit Jayusman, Sosok ini Ternyata Sudah Lebih Dulu Lamar Sang Biduan dengan Mahar Hafalan 30 Juz, Siapa Ya?

By None, Senin, 8 Februari 2021 | 05:34 WIB

Gencar Pepet Ayu Ting Ting hingga Berani Langkahi Adit Jayusman, Sosok ini Ternyata Sudah Lebih Dulu Lamar Sang Biduan dengan Mahar Hafalan 30 Juz, Siapa Ya?

 

Grid.ID - Belakangan ini, kisah asmara Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik.

Setelah menyandang status janda yang cukup lama, Ayu Ting Ting menjalin kasih dengan sosok pria tampan bernama Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman serius dalam menjalin hubungan asmara.

Sehingga Adit Jayusman bertekad mengajak Ayu Ting Ting ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Baca Juga: Misteri di Balik Tanggal Lahir Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Terkuak, Pakar Soroti Konflik Keduanya: Adit Prioritasnya Bukan Keluarga Seperti Ayu

Namun secara mengejutkan, Ayu Ting Ting justru mengumumkan kabar kurang sedap terhadap hubungannya dengan Adit Jayusman.

Ya, Ayu Ting Ting mengumumkan dirinya batal menikah dengan Adit Jayusman.

Padahal saat ini Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan pernikahan mereka.

Namun dibalik kisah pilunya, siapa sangka jika Ayu Ting Ting ternyata sudah pernah dilamar pria sebelum pacaran dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Gagal Berlabuh ke Jenjang Pernikahan, Aldi Taher Tiba-tiba Minta Izin ke Istrinya Berniat Ingin Kawini Sang Biduan

Pria misterius itu bahkan menawarkan mahar yang bikin semua mata melongo.

Melansir GridStar.ID, pernikahan Ayu dan Adit nyaris berlangsung 2 minggu mendatang dan pihak WO juga mengungkap persiapannya yang hampir rampung.