Find Us On Social Media :

Ashanty dan Anang Hermansyah Diduga Melantarkan Anak Angkatnya, Pihak LBH: Kami Duga Tidak Niat Memasukkan Putra ke Pesantren

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 7 Februari 2021 | 13:45 WIB

Ashanty dan Putra Si Bocah Penjual Cilok

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah diduga melakukan pembohongan publik pada konten Youtubenya.

Ashanty dan Anang Hermansyah disebut memberhentikan biaya sekolah pesantren anak angkatnya Saputra atau Putra.

Dikutip Kompas.com, Abdul Hamim Jauzi selaku dari LBH menduga Ashanty dan Anang berbohong karena sempat berjanji akan menyekolahkan Putra hingga jenjang kuliah.

Baca Juga: LBH Pertanyakan Pertanggungjawaban Ashanty dengan Pendidikan Anak Angkat yang Tidak Dibayarkan Biaya Pesantrennya

"Putra dianggap sebagai anak angkat dalam tanda petik karena tidak ada legalitas."

"Jadi hanya sebatas berjanji akan dibiayai pendidikannya oleh Ashanty, beberapa kali diajak jalan-jalan," ujar Abdul Hamim dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Minggu (7/2/2021).

Maka dari itu, pihak pesantren sempat menolak menerima kembali Putra lantaran Ashanty dan Anang tidak lagi bertanggung jawab atas biaya sekolahnya anak angkatnya tersebut.

Baca Juga: Dibela Anang Hermansyah Ketika Debat dengan Aurel Hermansyah, Ashanty: Baru Kali Ini Loh Aku Sepakat sama Suami

"Setelah libur semester, semua santri pulang. Setelah beberapa minggu libur, kita sudah antar lagi ke sana, tapi ditolak pesantren, katanya Putra sudah tidak menjadi tanggung jawab pihak Ashanty," ucap Abdul Hamim.

Sementara itu dilansir dari Wartakotalive, Abdul Hamim menduga Ashanty dan Anang tak ada niatan sungguh-sungguh untuk menyekolahkan Putra.

Disebutnya, Ashanty dan Anang menggunakan Putra hanya untuk kebutuhan konten saja.