Find Us On Social Media :

Gagal Sudahi Status Jandanya Usai Umumkan Batal Nikah, Ayu Ting Ting di Masa Lalu Ternyata Pernah Dibully Habis-habisan oleh Sosok Ini yang Anggap Dirinya Cuma Sekuter: Woi Penyanyi Dangdut, Gue Digituin

By None, Senin, 8 Februari 2021 | 06:58 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Nama Ayu Ting Ting belakangan memang tengah ramai jadi bahan perbincangan gegara umumkan batal dengan Adit Jayusman.

Ayu sendiri memang sekarang kerap mendapat sorotan usai kariernya sebagai biduan dangdut makin moncer.

Memulai karier dari nol, biduan bernama asli Ayu Rosmalina tersebut kini berhasil memasukan namanya ke dalam jajaran penyanyi dangdut ternama.

Tak cukup sampai di situ, Ayu kini bahkan ramai mendapatkan job dan diundang ke berbagai acara baik on air maupun off air.

Setelah dirinya menyentuh puncak karier sebagai biduan dangdut ternama, Ayu Ting Ting tampak bangga dengan dirinya sendiri.

Baca Juga: Terkuak, Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Dipersiapkan jadi Tulang Punggung Keluarga Sedari Kecil, Unggahan Foto Lawas Umi Kalsum dan Sang Biduan jadi Buktinya

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku telah membuktikan dirinya telah dikenal publik kepada orang-orang yang dulu sering melakukan perundungan atau bullying padanya.

Dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Ayu mengungkapkan bahwa kakak kelasnya dulu sering meledek pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut.

"Lu mah udahan kayak kakak kelas gue, waktu dulu nge-bully gue kayak begitu emang.

'woi penyanyi dangdut', gue digituin," kata Ayu yang mencontohkan perkataan kakak kelasnya, dikutip Kompas.com, Jumat (5/6/2020).