Find Us On Social Media :

Banjir Sanjungan dari Warganet Setelah Bagikan Tulisan Tangan yang Berisi Peringatan Hidup, Alyssa Soebandono: Ah, ke Mana Saja Selama Ini?

By Novia, Minggu, 7 Februari 2021 | 13:00 WIB

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Mantap gunakan hijab hingga menapaki jalan hijrah, nyatanya tak membuat para artis kehilangan pekerjaan.

Seperti yang dilakukan artis Alyssa Soebandono ini misalnya.

Seolah pasrah dengan rezeki yang sudah digariskan, Alyssa Soebandono justru kian bersinar dengan pakaian yang tertutup.

Tak lantas mundur dari dunia hiburan di Tanah Air, Alyssa Soebandono diketahui masih kerap menjadi bintang sinetron di beberapa televisi.

Baca Juga: Alyssa Soebandono Unggah Foto Candid Bersama Cut Syifa yang Kenakan Hijab, Netizen Serbu Kolom Komentar Minta Buat Vlog Bareng hingga Puji Paras Keduanya: Dua Bidadari Nyasar ke Dunia

Bersanding dengan suaminya, Dude Harlino, keduanya masih kerap wara-wiri membintangi sinetron bersama-sama.

Sekalipun sinetron yang dibintangi keduanya tak sebanyak dulu, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mampu membuktikan kebenarannya dengan cara yang dipilih.

Mantap berhijrah bersama suaminya, wanita yang akrab disapa Icha itu kembali membagikan tulisan tangannya hingga banjir sanjungan dari warganet.

Dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya pada Minggu (7/2/2021), ibu dua anak itu tampak membagikan sebuah kutipan yang dituliskan dengan pena.

Baca Juga: Pamer Foto Asyik di Bawah Pohon dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino Sematkan Doa Manis

Ya, sebuah kutipan berisi peringatan untuk menapaki hidup, sontak saja tulisan tangan Alyssa Soebandono justru membuat warganet takjub.