Find Us On Social Media :

Aksinya Saat Jadi MC Banjir Komen Negatif, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Terpikir untuk Berhenti di Tengah Acara

By Daniel Ahmad, Minggu, 7 Februari 2021 | 14:04 WIB

Nia Ramadhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Nia Ramadhani menjadi perbincangan hangat saat dinilai gagal menjadi pembawa acara di suatu acara penghargaan bersama Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu.

Di balik itu semua, ternyata Nia sudah merasakan ketidaknyamanan dan terlintas dalam pikirannya untuk mundur di tengah acara.

Istri Ardi Bakrie ini bercerita soal pengalaman kurang menyenangkannya bersama asisten pribadinya, Theresa Wienathan, di program Nyonya Boss.

"Capek loh Ther, dari awal segmen pertama, terus turun, gua bilang 'gua gak bisa pakai ini'. Gua udah ngomong kan," tutur Nia dengan tangis di matanya, dikutip Grid.ID dari siaran langsung Trans TV, Minggu (7/2/2021).

Baca Juga: Dahulu Selalu Semangati Dirinya Agar Percaya Diri, Ternyata Nia Ramadhani Sempat Idap Phobia Keramaian

"Terus gua bilang kan, gak lama udah terucap dari gua, apa gua mundur aja," sambung Nia menambahkan.

Nia sendiri memang mengaku mempunyai masalah dalam penglihatannya.

Akibatnya, ia memiliki kekurangan dalam membaca teks yang disediakan untuk pembawa acara.

"Gua tahu gua gak bisa semuanya, cuman kalau gua bisa lihat, itu gua bisa ngikutin Ther. Gua bisa ikutin dia baru sampai mana, dia (Raffi) ngomongnya apaan gua bisa ikutin," tuturnya mengungkapkan.

Baca Juga: Tak Silau Jabatan Mentereng sang Suami yang Merupakan Bos TV Swasta, Nia Ramadhani Larang Keluarganya Minta Pekerjaan ke Perusahaan Ardi Bakrie: Gue Tidak Mau Hutang Budi

Dari situ juga, perempuan berusia 30 tahun ini diserang kepanikan yang membuatnya sulit mengimbangi suami Nagita Slavina.