Find Us On Social Media :

Diduga Hanya Demi Kepentingan Konten, Ashanty Disebut Melantarkan Putra hingga Sekolah Anak Angkatnya Terancam

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 7 Februari 2021 | 15:15 WIB

Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Ashanty dan Anang Hermansyah diduga melantarkan anak angkatnya, Muhammad Putra.Ashanty disebut memberhentikan biaya sekolah pesantren anak angkatnya. Hal ini diungkap oleh Abdul Hamim Jauzi dari LBH Keadilan.

Baca Juga: Pihak LBH Minta Ashanty dan Anang Menjelaskan soal Pemberhentian Biaya Anak AngkatnyaKarena itu Abdul menduga Ashanty telah melakukan pembohongan publik dan memanfaatkan Putra hanya untuk konten youtube saja."Jadi kami menduga konten-konten mengandung kebohongan," ujar Abdul Hamim dikutip saat pers conference virtual, Sabtu (6/2/2021).Menurut Abdul, Ashanty juga sempat berjanji akan membiayai sekolahnya Putra hingga ke jenjang kuliah.

Baca Juga: Ashanty dan Anang Hermansyah Diduga Melantarkan Anak Angkatnya, Pihak LBH: Kami Duga Tidak Ada Niat dan Sungguh-Sungguh Memasukkan Putra ke Pesantren"Putra dianggap sebagai anak angkat dalam tanda petik karena tidak ada legalitas. Jadi hanya sebatas berjanji akan dibiayai pendidikannya oleh Ashanty, beberapa kali diajak jalan-jalan," ucapnya.