Find Us On Social Media :

Ashanty dan Anang Disebut Melakukan Eksploitasi Kepada Anak Angkatnya

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 7 Februari 2021 | 17:30 WIB

Ashanty dan Anang Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Ashanty dan Anang Hermansyah disebut-sebut melakukan eksploitasi anak.Ashanty dan Anang Hermansyah disebutkan pernah berjanji membiayai sekolah anak angkatnya bernama Muhammad Putra di pesantren.

Baca Juga: Pihak LBH Minta Ashanty dan Anang Menjelaskan soal Pemberhentian Biaya Anak AngkatnyaTapi ternyata biaya sekolah Putra diberhentikan hingga pihak pesantren pun menolak Putra untuk tidak lagi bersekolah lagi di sana."Kami duga Ashanty tidak niat dan sungguh-sungguh memasukkan Putra ke pesantren," ujar Abdul Hamim saat pers conference virtual, Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga: Ashanty dan Anang Hermansyah Diduga Melantarkan Anak Angkatnya, Pihak LBH: Kami Duga Tidak Ada Niat dan Sungguh-Sungguh Memasukkan Putra ke Pesantren"Setelah libur semester, semua santri pulang. Setelah beberapa minggu libur kita sudah antar lagi ke sana, tapi ditolak pesantren katanya Putra sudah tidak menjadi tanggung jawab pihak Ashanty," sambungnya.Maka dari itu Ashanty diduga melakukan eksploitasi pada anak hanya karena kebutuhan konten Youtube.